7 Selebritas yang Siap Hadiri Pernikahan Bella dan Eungku Emran

Sabtu, 07 Oktober 2017 - 10:20 WIB
7 Selebritas yang Siap Hadiri Pernikahan Bella dan Eungku Emran
7 Selebritas yang Siap Hadiri Pernikahan Bella dan Eungku Emran
A A A
JAKARTA - Laudya Cynthia Bella dan Eungku Emran bakal berencana menggelar pesta pernikahannya pada tanggal 8 Oktober mendatang. Pesta pernikahannya ini akan digelar di Bandung.

Sederet artis pun sudah siap menghadiri resepsi yang akan digelar dikediamannya. Berdasarkan data yang dikumpulkan Sindonews, berikut ini 7 selebritas yang berencana menghadiri pernikahan Bella dan Eungku Emran.

1. Nagita Slavina dan Raffi Ahmad
Pasangan Nagita Slavina dan Raffi nampaknya akan menghadiri pesta pernikahan Bella dan Eungku. Maklum saja, Raffi merupakan teman dekat Bella.

2. Zaskia Sungkar dan Irwansyah
Zaskia dan Irwansyah memang tidak mau ketinggalan untuk pesta pernikahan Bella dan Emran. Apalagi, keduanya pun juga menghadiri pesta pernikahan Bella dan Emran di Malaysia. Keduanya pun berencana untuk hadir untuk melihat kebersamaan Bella dan Emran.

3. Shireen Sungkar dan Teungku Wisnu
Shireen yang tengah hamil memang mendapatkan undangan pernikahan dari Bella dan Emran. Sebab, keduanya memang dekat satu sama lainnya . Apalagi Shireen pun juga hadir saat Bella dan Emran menikah di Malaysia.

4. Melly Goeslow
Melly memang sangat dekat dengan Bella. Bahkan, Melly pun menjadi juru bicara Bella saat menikah di Malaysia. Bekerjasama dengan Bella di BBB ini membuat Melly seperti keluarganya sendiri.

5. Chelsea Olivia
Chelsea sepertinya akan meluangkan waktunya untuk menghadiri pesta pernikahan Bella dan Emran di Bandung. Sebab, Ia tidak hadir saat keduanya menikah di Malaysia.

6. Ayushita
Berada di team yang sama dengan Bella di grup BBB membuatnya akan hadir di pernikahan Bella dan Emran. Apalagi, Ayushita memang mendukung hubungan Bella dan Emran.

7. Prilly Latuconsina
Prilly memastikan akan hadir di pernikahan Bella dan Emran. Alasannya, Prilly memang telah menganggap Bella seperti kakak kandungnya sendiri. Untuk itu, Prilly pun tidak mau melewatkan untuk pernikahan Bella dan Emran.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3426 seconds (0.1#10.140)